Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Film Avatar: The Last Airbender, Resmi Diumumkan! Antusias Para Penggemar Sangat Bergejolak

×

Jadwal Rilis Film Avatar: The Last Airbender, Resmi Diumumkan! Antusias Para Penggemar Sangat Bergejolak

--

Kini kembali hadir film Avatar: The Last Airbender yang pastinya disambut sangat antusias oleh para penggemarnya. Film ini merupkan season ke 3 dari serial Avatar. Dibintangi oleh Zach Tyler, Mae Whitman, Jack De Sena, dan masih banyak lagi. Untuk kreator dipegang oleh Michael Dante DiMartino, dan Bryan Konietzko.

Sinopsis Film Avatar 3 (2023): The Last Airbender

Film Avatar 3: The Last Airbender akan menceritakan tentang kondisi yang terjadi di antara empat negara, yakni Air, Tanah, Udara, dan Api, setelah Negara Api menyerang. Hanya Avatar yang bisa menghentikan kekacauan dan mengembalikan kedamaian empat negara.


Untuk fokusnya akan lebih berfokus kepada Katara dan Sokka yang dengan tulus membangunkan Aang muda dari hibernasi panjang dan menyadari bahwa dia seorang Avatar, yang pengendalian udaranya dapat mengalahkan Negara Api yang jahat.

Baca juga: Resmi! Anime 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) Akan Tampilkan Cerita Baru! Tidak Ada di Anime Sebelumnya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128 Bahasa Indonesia, Carlos Geram!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128, Davey Bertemu Carlos!

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Avatar: The Last Airbender (2023) ini?

Jadwal Rilis dan Link Nonton Film Avatar 3 (2023): The Last Airbender

Dilansir dari berbagai sumber bahwa Avatar: The Last Airbender (2023) akan segera dirilis pada tahun 2025 nanti. Memang masih lama tapi kami yakin rasa antusias kalian sudah berkobar mulai sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU