Tuesday 7th of May 2024

Viral! Dokumenter Johnny VS Amber Dibahas Di Twitter: Spill Suatu Kebohongan yang Kalian Percaya

×

Viral! Dokumenter Johnny VS Amber Dibahas Di Twitter: Spill Suatu Kebohongan yang Kalian Percaya

--

Dokumenter Johnny VS Amber Viral Twitter

Drama perselisihan dan perceraian antara mantan pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard rupanya akan menjadi kisah abadi karena akan diadaptasi menjadi film dokumenter. Terlebih dengan film dokumenter tersebut, khalayak umum telah mengetahui seluk beluk permasalahannya dan kini viral kembali.

Viralnya film dokumenter Johnny Depp dan Amber Heard  di Twitter hadir ketika adanya sebuah cuitan dari akun @Ferignw21 yang membuat sebuah tweet tentang “spill suatu kebohongan yang pernah kalian percaya.” Ternyata, cuitan tersebut dibalas oleh akun @HabisNontonFilm yang membahas mengenai review hingga hal-hal terkait film, salah satunya film dokumenter Johnny Depp dan Amber Heard yang menggambarkan mengungkapkan banyak fakta yang dibolak-balik seperti dengan pemahaman netizen pada umumnya.


Akun tersebut menjelaskan sebuah kebohongan dengan caption berikut

“Amber memfitnah Johnny KDRT. Disney memecat Depp dari The Pirates of Caribbean yg mau produksi film ke-6, sebelum persidangan kelar. Depp bilang gak akan mau kerja sama Disney lagi, walau dibayar ratusan juta dolar. Dampak cancel culture yg terburu-buru,”

Baca juga: Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 7 Sub Indo, Streaming Resmi di VIU!

Baca juga: Link Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 79 Bahasa Indo, Somin Teringat Kata Sol!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128, Davey Bertemu Carlos!

Lebih lanjut, akun tersebut juga memberikan keterangan jika film dokumenter Johnny VS Amber dapat disaksikan dengan perilisannya yang sudah ada 2 di HBO Go.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan informasi viral tentang film dokumenter Johnny Depp dan Amber Heard  di Twitter. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU