Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Bocoran Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128, Davey Bertemu Carlos!

×

Sinopsis Bocoran Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 128, Davey Bertemu Carlos!

--

Sinopsis Manhwa The Max Leveled Hero Will Return   

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.


Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Baca juga: Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 79, Somin Bertemu Pemain Cello: Mainan Barunya?

Baca juga: Link Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 79 Bahasa Indo, Somin Teringat Kata Sol!

Baca juga: Terungkap! Begini Cara Kerja Mesin Slot dan Tips Ampuh Untuk Menaklukkan Bandar  

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 128

Sebelumnya di chapter 127di menara istana bagian luar baginda ratu bertemu dengan seseoang yang memamng dinantinya. Namun tidak disangka orang itu yakin jika Davey akan membunuhnya ketika dia sudah kembali.

Suaminya mengajaknya untuk pergi untuk minta maaf pada Alisha. Namun ia sangat marah dan bahkan menyalahkan ayahnya juga karena penguasa tinggi kerajaan dan Alisha mengkhianatinya.

Di akhir chapter, Davey bertemu dengan seseorang yang sekadar penjahat karena melakukan pemberontakan.

Sekian update informasi mengenai spoiler manhwa The Max Level Hero has Returned chapter 128. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU