Monday 29th of April 2024

Resmi Dibuka! The H Club Siap Jadi Tempat Hiburan Malam dan Jadi Kelab Terbesar dan Terbaik di Asia

×

Resmi Dibuka! The H Club Siap Jadi Tempat Hiburan Malam dan Jadi Kelab Terbesar dan Terbaik di Asia

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini, sebuah kelab malam terbesar di Jakarta dan Asia telah dibuka. Peresmian tersebut jatuh pada hari Jumat, 28 April 2023. Nama kelal malam yang dimaksudkan adalah The H Club.

The H Club sendiri terletak di jantung kota di daerah SCBD, klub malam ini menawarkan pengalaman hiburan malam yang luar biasa dengan teknologi canggih dan suara mutakhir.


Baca juga: Viral! Karyawati Pabrik Cikarang Diajak Staycation Jika Ingin Perpanjang Kontrak

Baca juga: Viral Twitter dan TikTok, Peringatan 1 Mei Tentang Isu Karyawati Pabrik Cikarang Diajak Staycation Oknum Atasan

Baca juga: Klarifikasi Indomaret di Kyoto Jepang Viral Twitter Tiktok, Pihak Marketing Director Angkat Bicara

The H Club memiliki kapasitas mencapai ribuan orang serta dikenal dengan jajaran DJ dan penghibur kelas nasional hingga internasional ternama yang akan menghibur para pengunjung.

Tak hanya itu, setiap pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik agar semua yang hadir merasa diistimewakan. Tak heran jika The H Club dipercayai akan menjadi kelab malam terbaik di Asia.

"Kami sangat senang dan tidak sabar untuk pembukaan The H Club. Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung, serta memberikan hiburan kelas dunia dengan standar internasional," jelas Ivan Tanjaya, co-founder The H Club.

Sumber:

UPDATE TERBARU