Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik Merciless Bahasa Indonesia, Do Janggon sebagai Pasukan Khusus Korea

×

Sinopsis Komik Merciless Bahasa Indonesia, Do Janggon sebagai Pasukan Khusus Korea

--

ASCOMAXX.com - Komik Merciless menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Night By The Sea (Low Tide in Twilight) Chapter 63 Bahasa Indonesia, Awal Dimulainya Season 3

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 32-33 Bahasa Indonesia, Imam Besar Amos Wafat dan Saintess telah menghilang

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 6 Bahasa Indonesia, Variety Show Baru Uji Kesetiaan Pasangan

Merciless merupakan komik manhwa yang digarap oleh komikus Lee Won Shik dan Park Jin-Hwan sebagai ilustrator komik ini. Selain itu, ada juga Seinen sebagai pengurus grafis. Komik ini mengusung genre aksi dan drama.

Sinopsis Komik Merciless 

Manhwa Merciless yang memiliki judul alternatif lain Mercilessly (PARK Jin Hwan) dan 무자비하게도 mengisahkan tentang ‘Do Janggon’ yaitu senjata manusia dan juga pasukan khusus mata-mata yang melawan Korea Utara.

Sumber:

UPDATE TERBARU