Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Serial Princess & The Boss (2023), Kisah Cinta dan Benci Syifa Hadju dan Rizky Nazar

×

Sinopsis Serial Princess & The Boss (2023), Kisah Cinta dan Benci Syifa Hadju dan Rizky Nazar

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial drama merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Princess & The Boss (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Drama China The Ingenious One (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Chen Xiao dan Rachel Momo

Baca juga: Sinopsis Serial Ultraman New Generation Stars (2023) Misi Dimensionizer di Land of Light Dari Masa Depan

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 33 Sub Indonesia, Buffa yang Tak Tertandingi

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Princess & The Boss (2023)

Serial Princess & The Boss (2023) merupakan serial dengan genre romantis dan komedi. Serial Indonesia tersebut diproduksi oleh MD Entertainment serta digarap oleh sutradara Anggy Umbara pan penulis Lalitya Putri.

Diketahui serial Princess & The Boss (2023) adalah adaptasi dari serial novel dengan judul sama karya elanisarast. Drama tersebut akan tayang melalui MAXStream mulai tanggal 4 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU