Monday 20th of May 2024

Sinopsis Telefilem Sempurna (2023) Tayangan Baru TV3 Soal Kehidupan Pasangan Muda yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Telefilem Sempurna (2023) Tayangan Baru TV3 Soal Kehidupan Pasangan Muda yang Penuh Konflik

--

Sinopsis Telefilem Sempurna (TV3)

Telefilem Sempurna sendiri menghadirkan kisah mengenai kehidupan sosok Rossa seorang wanita yang tampak sempurna di mata semua orang. Ia memiliki karier yang bagus dan rumah tangganya harmonis.

Rossa menikah dengan Amsyar yang bekerja dalam bidang O&G (Oil and Gas). Hingga kini mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka menjadi idola banyak pasangan muda.


Namun segalanya berubah ketika anak mereka meninggal dunia kerana tersedak susu ketika Rossa tengah menjaga sang anak. Amsyar yang kala itu baru pulang dan terkejut menerima fakta bahwa ia kehilangan anaknya pun menyalahkan Rossa kerana lalai.

Baca juga: Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 83, Klan Feather Terus Mencoba Menghasut Gu dengan Kata-katanya

Baca juga: Spoiler Drama My 20th Twenty (2023) Episode 5, Ada yang Sudah Bertemu Penyihir!

Baca juga: Nonton My 20th Twenty (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Drama Korea Choi Yu Ju yang Bisa Diakses di VIDIO

Hal ini menyebabkan Rossa semakin tertekan dan mengalami depresi sehingga terpaksa mendapatkan rawatan psikiatri. Doktor Nazri yang merawat Rossa merasa kejanggalan dalam diri Rossa. Apakah hidup Rossa benar-benar sempurna?

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Sinopsis Telefilem Sempurna (2023) full episode. Semoga bermanfaat!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU