Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Sempurna (TV3) 2023 Full Episode Sub Indo Gratis, Kisah Sepasang Suami Istri yang Tampak Sempurna

×

Link Nonton Drama Malaysia Sempurna (TV3) 2023 Full Episode Sub Indo Gratis, Kisah Sepasang Suami Istri yang Tampak Sempurna

--

Daftar Pemeran

- Siti Saleha
- Redza Rosli
- Sera Melissa
- Doria Rachel Jolly
- Jay Iswazir
- Fadilah Mansor
- Silfeny Osman
- Kween Keela
- Heidi Nur Aleesya
- Mikael Noah

Sinopsis Telefilem Sempurna (TV3)

Telefilem Sempurna sendiri menghadirkan kisah mengenai kehidupan sosok Rossa seorang wanita yang tampak sempurna di mata semua orang. Ia memiliki karier yang bagus dan rumah tangganya harmonis.


Rossa menikah dengan Amsyar yang bekerja dalam bidang O&G (Oil and Gas). Hingga kini mereka sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka menjadi idola banyak pasangan muda.

Baca juga: Nonton Film Viral AKA (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Finland Papa (2023) Episode 2 Sub Indo, Drama Korea Kim Bo Ra yang Hadir di VIKI

Baca juga: Nonton Drama Korea Finland Papa (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di VIKI

Namun segalanya berubah ketika anak mereka meninggal dunia kerana tersedak susu ketika Rossa tengah menjaga sang anak. Amsyar yang kala itu baru pulang dan terkejut menerima fakta bahwa ia kehilangan anaknya pun menyalahkan Rossa kerana lalai.

Hal ini menyebabkan Rossa semakin tertekan dan mengalami depresi sehingga terpaksa mendapatkan rawatan psikiatri. Doktor Nazri yang merawat Rossa merasa kejanggalan dalam diri Rossa. Apakah hidup Rossa benar-benar sempurna?

Link Nonton Drama Malaysia Sempurna (TV3) 2023 Full Episode Sub Indo Gratis

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Jika kamu sudah mengikuti drama ini, mungkin kamu penasaran ingin tahu kisah selanjutnya. Nah, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Berikut link nonton yang bisa kamu akses secara gratis: KLIK DI SINI

Seru bukan sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton drama malaysia sempurna (tv3) 2023 full episode sub indo gratis. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU