Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 40, Pencarian Moon Jiyeon

×

Spoiler Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 40, Pencarian Moon Jiyeon

--

ASCOMAXX.com – Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage sedang banyak dicari-cari oleh penggemar Webtoon. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 40. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.


Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Baca juga: Baca Manhwa Demon Lord's Martial Arts Ascension Chapter 41-42 Bahasa Indonesia, Misi Mengalahkan Monster Bos Ogre

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 83 Bahasa Indonesia, Kim Kibong Ngamuk Gegara Bongsun Diganggu

Baca juga: Sinopsis Manhwa Limit Breaker dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Webtoon

Saat rencana itu terancam batal akibat calon mempelai wanita menolak untuk melanjutkan kontrak, Woo Soran menawarkan diri untuk menjadi pengganti wanita tersebut dan menikah kontrak dengan kliennya. Namun, saat itu Woo Soran belum tahu bahwa Baek Kangho menyimpan rahasia darinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU