Sunday 16th of June 2024

Link Baca Demon Lord's Martial Arts Ascension Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Raja Iblis yang Dikutuk Jadi Manusia

×

Link Baca Demon Lord's Martial Arts Ascension Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Raja Iblis yang Dikutuk Jadi Manusia

--

ASCOMAXX.com – Yang suka membaca komik aksi fantasi harus merapat! Yuk simak update link baca komik berjudul Demon Lord's Martial Arts Ascension full chapter bahasa Indonesia. Langsung saja cekidot biar tak ketinggalan updatenya. 

Demon Lord's Martial Arts Ascension ini merupakan komik asal Korea yang disebut dengan manhwa. Komik ini dibuat olh seorang komikus yang bernama Iboxon dan Tya, dan AM sebagai desan ilustratornya.


Manhwa Demon Lord's Martial Arts Ascension ini bergenre petualangan aksi dan fantasi. Jika kalian pecinta komik manhwa dengan genre ini pasti akan menyukai Demon Lord's Martial Arts Ascension.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Lampung Bulan Mei 2023, Sewu Dino dan Khanzab Masih Menjadi Primadona!

Baca juga: Spoiler Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 24, Vikir Berhasil Memimpin Kota Underdog

Baca juga: Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kota Underdog Telah Makmur

Manhwa Demon Lord’s Martial Arts Ascension yang dibuat oleh komikus bernama Iboxson, Tya ini bercerita tentang “Raja Iblis.” Itu… Mereka biasa memanggilku di kehidupanku sebelumnya, sebelum aku menjadi manusia.

Komik Demon Lord’s Martial Arts Ascension merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Iboxson, Tya yang juga di ilustrasikan oleh AM. Manhwa Demon Lord’s Martial Arts Ascension telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Sumber:

UPDATE TERBARU