Sunday 5th of May 2024

Daftar Pemeran Si Doel The Series, Turut Dibintangi Oleh Aktor Muda Reybong

×

Daftar Pemeran Si Doel The Series, Turut Dibintangi Oleh Aktor Muda Reybong

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel ini akan kami sampaikan update terkait dengan acara remake Si Doel The Series. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak di sini, ya.

Si Doel The Series tayang di RCTI yang merupakan Stasiun TV yang menggunakan tagline RCTI Oke ini memiliki beragam program acara yang ditawarkan dan dapat dijadikan hiburan bagi masyarakat Indonesia.


Beberapa pekan terakhir, salah satu sinetron Indonesia yang sangat booming, Ikatan Cinta, merupakan salah satu program unggulan yang ditawarkan RCTI. Berikut akan ditampilkan jadwal acara pada TV RCTI. Di bawah ini informasi mengenai Si Doel The Series remake.

Baca juga: Sinopsis Si Doel The Series (2022) Remake Dari Series Sebelumnya yang Berhasil Pecahkan Rating Penonton

Baca juga: Jadwal Tayang Si Doel The Series Episode 4 Jumat 30 Desember 2022, Berikut Bocoran Ceritanya

Baca juga: Nonton Drama China Flight to You (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Cheng Xiao Bikin Khawatir Gu Nan Ting

Si Doel The Series episode 1 tayang perdana Selasa, 27 Desember 2022. Itu sebabnya sinopsis episode hari ini banyak dicari pecinta sinetron Si Doel.

Si Doel The Series mengisahkan kelanjutan kehidupan rumah tangga Si Doel dan Zaenab yang kembali mendapat ujian setelah tahu Sarah ada di Jakarta.

Bukan hanya itu, dalam sinopsis Si Doel The Series juga tampak anak dari Si Doel dan Sarah yang bernama Dul mengalami cinta segitiga seperti orang tuanya. Supaya bisa mengikuti episodenya yangs eru, cek jadwal tayangnya di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU