Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 46-47, Keegoisan Ashito Aoi yang Bikin Rekan Tim Emosi

×

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 46-47, Keegoisan Ashito Aoi yang Bikin Rekan Tim Emosi

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Love Jinx Season 3 Chapter 71 Bahasa Indonesia, Lim Hae Gyung Bertanggung Jawab Atas Semua Ini!

Baca juga: Baca Manhwa I Will Surrender My Position as Empress Chapter 20 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca


Baca juga: Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Full Chapter Bahasa Indonesia, Topeng Idiot Penyihir Hebat Untuk Sebuah Tahta!

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 46-47

Manga Ao Ashi chapter 46-47 diprediksi akan memberikan kisah kelanjutan setelah pertandingan tim Ashito Aoi. Sebelumnya, Pelatih Date mengatakan jika Ashito Aoi tidak memiliki taktik dalam bermain dan itu bisa berpengaruh fatal.

Namun seiring berjalannya waktu kali ini Ashito yang mengikuti pelatihan dari tim profesional mulai menunjukkan skill yang terbilang sangat mumpuni. Dia bahkan diakui oleh sang coach dan membuatnya bisa memimpin di garis start. 

Hal tersebut malah membuat rekan timnya merasakan keegoisan Ashito Aoi dalam bermain. Dia tidak bisa bermain dengan tim. Itu membuat beberapa rekannya emosi. Akan tetapi, penggemar akan melihat bagaimana anak-anak ini memecahkan masalah tersebut.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Ao Ashi chapter 46-47 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU