Wednesday 22nd of May 2024

Jadwal Rilis Live-Action Paripi Koumei Sudah Diumumkan? Tandai Tanggalnya Sekarang Juga!

×

Jadwal Rilis Live-Action Paripi Koumei Sudah Diumumkan? Tandai Tanggalnya Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com -  Kabar gembira! Pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Paripi Koumei.Anime Paripi Koumei resmi umumkan akan diadaptasi dalam bentuk Live Action! Wah pasti seru banget. Yuk simak pembahasan berikut ini.

Paripi Koumei akan segera menayangkan episode 12 yang merupakan episode terakhirnya kali ini. Jika kamu ingin menonton anime yang sudah memiliki episode lengkap sepertinya Paripi Koumei akan menjadi rekomendasi yang bagus.


Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming ini awalnya merupakan sebuah manga lalu diadaptasi menjadi anime hingga sekarang akan diadaptasi menjadi Live Action. Versi animenya sendiri dirilis dalam episode 12 sub Indo yang merupakan episode terakhirnya, setelah Anime tersebut tayang sejak 5 April 2022 lalu.

Animasi asli Jepang yang diproduksi oleh ruma studio P.A.Works ini bisa disaksikan oleh anak dengan usia tigabelas tahun ke atas. Paripi Koumei diadaptasi dari manga Yuto Yotsuba dan oleh Ryō Ogawa yang bertemakan musik juga reinkarnasi.

Baca juga: Link Baca Webtoon The Villainess Behind the Mask Chapter 3 Bahasa Indonesia, Adellia Masih Belum Percaya Ini Hari Pernikahannya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 61 Bahasa Indonesia, Motif Ceo Marang Mulai Terbongkar

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 244 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis Untukmu

Mengusung kisah yang unik, Paripi Koumei memperoleh skor yang tinggi yaitu sebesar 8.10 dari hasil voting 5,297 pengguna. Jadi jika kamu termasuk tipe yang pilih-pilih tontonan, tenang saja, kamu tak akan kecewa dengan anime yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU