Friday 17th of May 2024

NTR Adalah Kepanjangan Dari ? Wibu Wajib Tahu ! Kisah Percintaan Dalam Anime Yang Diluar Nalar

×

NTR Adalah Kepanjangan Dari ? Wibu Wajib Tahu ! Kisah Percintaan Dalam Anime Yang Diluar Nalar

--

Ost dari anime genre NTR biasanya kadang sedih, kadang juga semi komedi, jadi sudah pasti cocok buat tontonan kamu yang suka dengan genre semacam Slice Of Life dan Romance sebagai tontonan hiburan dikala sepi. Lagu opening tema anime NTR yang paling populer adalah Kawaki wo Ameku (カワキヲアメク) yang di nyanyikan Minami, lagu itu merupakan lagu opening dari anime yang cukup terkenal yaitu Domestic Na Kanojo atau dalam bahasa inggris berarti Domestic Girlfriend. Anime Domestic Kanojo ini bercerita tentang Natsuo Fujii, seorang pelajar SMA berusia 17 tahun, tengah jatuh cinta dengan salah seorang guru di sekolahnya, Hina. Ingin menghilangkan perasaannya terhadap sang guru, ia kemudian mengikuti "kencan buta" bersama teman - temannya dan bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Tachibana Rui.

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 329 Bahasa Indonesia, Keterkejutan Ashito Aoi Terkait Kontrak di Eropa, Kenapa?


Baca juga: Judul Lain Webtoon Manhwa Mr. Baek di Naver, Update Kisah Terbaru yang Lebih Cepat!

Baca juga: Sinopsis Drama China The Long Season (2023), Kisah Menegangkan di Kota Tengah Hutan

Dalam berbagai tayangan anime dengan genre romantis, NTR akan memunculkan perasaan kecewa, dendam, sakit hati, hingga perdamaian kembali. Tidak jarang pula NTR menggambarkan kisah cinta yang di luar nalar dan akal sehat saking kejamnya. Nah, jadi NTR bukan hanya sekedar menikung saja. Tapi juga melakukan sesuatu disela-sela kegiatan tikung-menikungnya. Sehingga nantinya si mc atau pemeran utama merasa sedih dan juga sakit hati dibuatnya. Genre ini biasanya sang kekasih, pacar, ataupun istri di rebut oleh orang terdekat dari Si MC sendiri.

Nah itu dia pengertian dan kepanjangan dari NTR atau yang kepanjangannya adalah Netorare yang wajib kamu ketahui terutama buat kamu wibu atau pecinta anime. Semoga artikel ini bisa membantu dan juga semoga Genre NTR ini tidak datang ke kehidupan kamu juga ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU