Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama China The Long Season (2023), Kisah Menegangkan di Kota Tengah Hutan

×

Sinopsis Drama China The Long Season (2023), Kisah Menegangkan di Kota Tengah Hutan

--

Sinopsis Drama China The Long Season (2023)

Drama The Long Season (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang di hutan birch sebuah kota kecil saat ini, Wang Xiang, seorang sopir taksi, tidak pernah berharap untuk bertemu dengan orang yang paling dia inginkan atau takuti untuk bertemu sepanjang hidupnya. Apakah dia musuh atau teman? Sejak dia bertemu dengannya, dia harus mendapatkan sesuatu, tidak hanya untuk dia tetapi juga untuk putranya.

Di hutan birch sebuah kota kecil pada waktu itu, Wang Xiang, seorang masinis kereta api, penuh semangat dan vitalitas, karena dia mengendarai monster baja dengan dua puluh gerbong. Namun di satu sisi, ia gagal menjalankan keluarga kecil beranggotakan tiga orang yang dipenuhi dengan hal-hal sepele. Di sisi lain, dia terjebak di pabrik yang goyah dengan krisis yang menjulang dari setiap sudut.


Baca juga: Spoiler Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 5, Tayang hari Ini! Cheon Ryeon Membuat Keluarga Kwon Do Hoon Terpesona

Baca juga: Nonton Drama Till the End of the Moon Episode 32 Sub Indonesia, Chang Juimin dan Li Susu Akhirnya Bertemu

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 32, Pertemuan yang Tak Teduga!

Sekelompok bagian tubuh tak dikenal dijatuhkan di hutan birch, seperti batu ke air yang tenang. Selama dua puluh tahun terakhir, Wang Xiang tidak pernah bisa berhenti memikirkan bungkusan itu, bahkan ketika daun di musim gugur menguning. Ayah yang hilang, kekasih yang sudah meninggal, dan teman lama yang bertemu lagi terjebak di tiga era berbeda karena misteri yang belum terpecahkan. Yang mereka inginkan hanyalah menemukan kebenaran yang melintasi masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU