Sunday 12th of May 2024

Spoiler Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 3, Rencana Ayaka Mendekati Tougou

×

Spoiler Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 3, Rencana Ayaka Mendekati Tougou

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan dorama adaptasi manga/anime? Jika iya, kamu bisa cek informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar nonton drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) episode 3 sub indo.

Drama satu ini memiliki network resmi di TBS. Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Kisah menarik drama yang diadaptasi dari anime memang banyak menarik perhatian. Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu agar mengetahui drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023).

Baca juga: Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 5 Bahasa Indonesia, Tonton Kisah Kwon Do Hoon Secara Gratis Disini!

Baca juga: Spoiler Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 5, Tayang hari Ini! Cheon Ryeon Membuat Keluarga Kwon Do Hoon Terpesona

Baca juga: Nonton Drama Till the End of the Moon Episode 32 Sub Indonesia, Chang Juimin dan Li Susu Akhirnya Bertemu

Jadwal Rilis Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023)

Perilsian pertama dari drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi ini dirilis pada tanggal 18 April tahun 2023. Dan untuk perilisan chapter terbarunya, drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi di episode 3 hadir di tanggal 2 Mei 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU