Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Kingdom Chapter 757 Bahasa Indonesia, Persiapan Strategi Mengintai Ibu Kota!

×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 757 Bahasa Indonesia, Persiapan Strategi Mengintai Ibu Kota!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 757 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Spoiler Komik Kingdom Chapter 757, Shin dan Para Jenderal Mulai Memasuki Shintei

Baca juga: Link Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 13 Bahasa Indonesia, Seo Gangrim Meninggalkan Cheo Goo-Nam

Baca juga: Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seo Gangrim Mengubah Takdirnya

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 757

Sebelumnya pada chapter 756 ini terlihat ketika kami mengira situasinya buruk bagi Shin, kami melihat beberapa bala bantuan. Meski begitu, mereka masih harus melawan banyak tentara jika berita ini tersebar.

Shouheikun merencanakan operasi pengawalan untuk mengundang Kan Pishi ke Qin setelah kekalahan telak di ibu kota Zhao Utara. Namun, ini bukanlah pengawalan ringan, melainkan misi untuk mengintai ibu kota Han.

Dan ada juga masalah Kanyou yang harus ditangani oleh Shou Hei Kun dan Ei Sei. Mereka berada dalam posisi untuk tidak mempertahankan Ibukota mereka atau membantu pasukan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU