Friday 17th of May 2024

Arti Kata Fujo Adalah, Cek Makna Istilah yang Belakangan Sedang Populer di Kalangan Pecinta Anime Ini

×

Arti Kata Fujo Adalah, Cek Makna Istilah yang Belakangan Sedang Populer di Kalangan Pecinta Anime Ini

--

Mengambil sumber dari salah satu pengguna Quora, kata Fujo memiliki versi nama lain yang tidak terlalu populer. Ia disebut Quasihomosexual. Menurut Urban Dictionary, “people who legit fetishize gay men. They are attracted to gay men.” Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, diartikan sebagai, “Orang-orang yang memuja laki-laki gay. Mereka tertarik pada pria gay.”

Di Jepang sendiri, Fujo adalah sebutan yang menuju pada para penggemar atau pencipta karya yang berpusat pada romansa pria-pria/boyxboy. Bahkan kata tersebut sudah menjadi rahasia umum, terutama di kalangan kawula muda, dan mereka yang memiliki hubungan dengan otaku.


Baca juga: Arti Haleluya Adalah? Dilengkapi dengan Ayat Al Kitab Tentang Haleluya

Baca juga: Arti Bendungan ASI adalah, Bunda-Bunda Wajib Mengetahuinya

Baca juga: Kumpulan Contoh Tembang Asmaradana Beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

Baru kemudian Fujo merujuk pada wanita-wanita yang membaca karya-karya yang khusus ditulis tentang hubungan homoseksual. Banyak Fujoshi tidak cenderung mencoba-coba terlalu banyak di dunia imajinasi, tetapi lebih hanya ke penggemar genre saja.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait arti dari kata fujo yang lagi populer. Buat kamu yang menyukai topik seperti ini jangan lupa terus update informasinya di ascomaxx.com, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU