Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Sayang Tak Dikenang (TV3), Fadlan Hazim, Ruhainies, dan Ezzanie Jasny Terjebak Cinta Segitiga

×

Sinopsis Drama Malaysia Sayang Tak Dikenang (TV3), Fadlan Hazim, Ruhainies, dan Ezzanie Jasny Terjebak Cinta Segitiga

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial drama Malaysia wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia Sayang Tak Dikenang (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama BL Ameiro Paradox Episode 3 Sub Indo, Kaburagi Melindungi Onoe Dari Bahaya

Baca juga: Nonton Drama Thailand My School President (2022) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayang Terbarunya

Baca juga: Daftar Pemain Drama China The Blood of Youth (2022), Adaptasi Novel Wuxia Populer Tayang di YOUKU dan VIKI

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Malaysia Sayang Tak Dikenang

Drama Malaysia Sayang Tak Dikenang merupakan salah satu drama Malaysia yang harus kamu tonton. Serial drama ini diadaptasi dari kisah novel fiksi populer karya Wazrul Shah dan tayang melalui Akasia TV3 dan Disney+ Hotstar.

Serial drama Malaysia Sayang Tak Dikenang sendiri dirrilis pada tanggal 4 Maret 2022 dengan total 28 episode. Skrip drama ini ditulis oleh Shida Zali, Amin Shakib, dan Mia Marziah. Sutradara yang mengarahkan yaitu Feroz Kader.

Sumber:

UPDATE TERBARU