Friday 29th of March 2024

Sinopsis Lengkap Manga Berserk, Dunia Fantasi Gelap Eropa Abad Pertengahan

×

Sinopsis Lengkap Manga Berserk, Dunia Fantasi Gelap Eropa Abad Pertengahan

--

ASCOMAXX.com - Manga Berserk adalah komik yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manga ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah Bandung Dibawah Rp100 Ribuan Per Malam, Akses Mudah dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Baca Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Full Chapter Bahasa Indo, Aksi Fantasi Dunia Sihir!

Baca juga: Sinopsis Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Adaptasi Manga Soal Kisah Romansa Mangaka yang Nolep

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Sumber:

UPDATE TERBARU