Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Full River Red (2023), Kisah Seorang Budah yang Mencoba Menyingkirkan Menteri

×

Sinopsis Film Full River Red (2023), Kisah Seorang Budah yang Mencoba Menyingkirkan Menteri

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Full River Red (2023). Film ini bergenre sejarah tentang China. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Full River Red (2023) merupakan film China yang telah tayang pada 22 Januari 2023. Film ini mengusung genre histori tentang sejarah kerajaan China. Sutradara dan penulis naskah dari film ini adalah Zhang Yi Mou. Mengangkat durasi 1 jam 39 menit lamanya.

Baca juga: Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo Adaptasi Webcomic yang Sukses Tayang di Fantasia Film Festival di Canada

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8 Sub Indo, Bermain Lompat Tali di Atas Batu!

Baca juga: Link Nonton Gratis Series The Power (2023) Episode 8 Sub Indo, Penentang EOD Memberikan Ancaman Kuat

Full River Red (2023) memiliki judul asli 满江红 (Mǎn Jiāng Hóng) adalah frasa bahasa Tionghoa yang dapat diterjemahkan menjadi "Merah Sungai Penuh" atau "Full River Red". Selain itu, film ini juga dikenal sebagai Man Jiang Hong , 滿江紅 , dan 精忠报国.

Daftar Pemain Full River Red (2023)

- Shen Teng sebagai Zhang Da

- Jackson Yee sebagai Sun Jun

- Lei Jia Yin sebagai Qin Hui

- Yue Yun Peng sebagai Wu Yi Chun

Sumber:

UPDATE TERBARU