Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Kemunculan Sosok Misterius Dari Nebula M78

×

Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Kemunculan Sosok Misterius Dari Nebula M78

--

Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo

Nebula M78 terancam oleh kejahatan. Para pahlawan Ultraman Generasi Baru mengalami serangan makhluk misterius yang membuat mereka hilang ingatan. 

Ketika sudah tampak tak ada harapan, Land of Light menerima pesan dari masa depan yang menyebut bahwa mereka dengan perangkat baru yang bernama Dimensionizer. Perangkat ini menjadi kunci untuk mengembalikan Star Chronicles yang hilang.


Yang mana nantinya Dimensionizer tersebut akan membuat para Ultra Generasi Baru bersatu. Mereka bertekad untuk mendapatkan kembali ingatan mereka dan mengalahkan kejahatan yang mengancam Nebula M78 Tanah Cahaya.

Baca juga: Link Nonton Gratis Series The Power (2023) Episode 8 Sub Indo, Penentang EOD Memberikan Ancaman Kuat

Baca juga: Nonton Series The Power (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo, Penemuan Kekuatan Gelombang Listrik

Baca juga: Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo Adaptasi Webcomic yang Sukses Tayang di Fantasia Film Festival di Canada

Buat kamu yang ingin menonton serial animasi yang satu ini, langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini: KLIK DI SINI!

Bagaimana, menarik bukan pembahasan terkait  link nonton dan sinopsis dari Ultraman New Generation Stars (2023). Selamat mengikuti jalan ceritanya yang seru, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU