Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Serial Ultraman New Generation Stars (2023) Misi Dimensionizer di Land of Light Dari Masa Depan

×

Sinopsis Serial Ultraman New Generation Stars (2023) Misi Dimensionizer di Land of Light Dari Masa Depan

--

Siapa di sini yang suka nonton serial pahlawan Jepang? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar Ultraman New Generation Stars (2023). Biar tak penasaran, langsung saja baca pembahasan ini.

Baca juga: Spoiler Reality Show HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8, Chae Won Pagi Telah Kembali!


Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 31, Susu Belum Siap Menikah!

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 31 Sub Indo, Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Sinopsis Serial Ultraman New Generation Stars (2023)

Nebula M78 terancam oleh kejahatan. Para pahlawan Ultraman Generasi Baru mengalami serangan makhluk misterius yang membuat mereka hilang ingatan. 

Ketika sudah tampak tak ada harapan, Land of Light menerima pesan dari masa depan yang menyebut bahwa mereka dengan perangkat baru yang bernama Dimensionizer. Perangkat ini menjadi kunci untuk mengembalikan Star Chronicles yang hilang.

Yang mana nantinya Dimensionizer tersebut akan membuat para Ultra Generasi Baru bersatu. Mereka bertekad untuk mendapatkan kembali ingatan mereka dan mengalahkan kejahatan yang mengancam Nebula M78 Tanah Cahaya.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait sinopsis serial Ultraman New Generation Stars (2023). Semoga artikel inibisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU