Friday 17th of May 2024

Sinopsis My Broken Mariko (2022) Ungkap Kisah Kematian Remaja yang Jadi Korban Pelecehan Sang Ayah

×

Sinopsis My Broken Mariko (2022) Ungkap Kisah Kematian Remaja yang Jadi Korban Pelecehan Sang Ayah

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun ini diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk disaksikan. Berikut buat pecinta film Jepang kami persembahkan film My Broken Mariko (2022). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


My Broken Mariko (2022) sendiri menjadi salah satu film yang bisa kamu tonton jika kamu sedang kehabisan tontonan. Sajikan kisah yang menarik, membuat film ini jadi buruan warganet. Bagaimana sih ceritanya? 

Baca juga: Spoiler Reality Show HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8, Chae Won Pagi Telah Kembali!

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8 Sub Indo, Bermain Lompat Tali di Atas Batu!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Mad Demon Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi Crazy Demon!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Tentunya film ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre slice of life atau kehidupan sehari-hari yang ringan dan hangat. Jangan lupa merapat dan baca artikel ini hingga usai utnuk mendapatkan infonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU