Saturday 18th of May 2024

Baca The Torch of Ingram (Ingram's Lantern) Chapter 34 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 yang Makin Seru

×

Baca The Torch of Ingram (Ingram's Lantern) Chapter 34 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan komik. Berikut link baca manhwa The Torch of Ingram atau Ingram's Lantern chapter 34 bahasa indonesia yanng menjadi penanda dimulainya season 2. Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, yuk baca di sini.

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.


Salah satu komik yang mengusung baru dan populer adalah The Torch of Ingram. Kalau kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di bawah ini.

Baca juga: UPDATE! Nonton Film Paupahan (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pertemuan Tak Sengaja Menimbulkan Benih Cinta

Baca juga: Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 18, Yong Tae Rin Tak Sengaja Memecahkan Gelas

Baca juga: Link Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 18 Bahasa Indonesia, Acara Perkumpulan Couple Goals

Manhwa kerajaan The Torch of Ingram ini merupakan karya dari Team lychee dan goyohan yang baru rilis di Line Webtoon Indonesia namun sudah mendapat sambutan baik dengan total view 438.782 dan subscribe 33.262.

Memiliki grade 9,35 komik yang update setiap hari Selasa ini selalu dinantikan. Jika kamu penasaran dengan ceritanya dan link bacanya, simak terus informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU