Sunday 16th of June 2024

Baca Manhwa Olgami Chapter 166 Bahasa Indonesia, Chae Ah Terobsesi Untuk Menjadi Manusia Normal

×

Baca Manhwa Olgami Chapter 166 Bahasa Indonesia, Chae Ah Terobsesi Untuk Menjadi Manusia Normal

--

Olgami (Trapped) merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.


Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 70 Bahasa Indonesia, Yamada Siap Tebar Pesona

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 389 390 Bahasa Indonesia Klan Luo Dapatkan Spirit Beast Tingkat 7 Dari Putra Mahkota

Baca juga: Baca Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar PDF Gratis Full Episode 1-2200, Kehidupan Miris Seorang Gadis

Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 166 Bahasa Indonesia

Kali ini Yoonsoo menyadari dirinya telah jatuh cinta dan memiliki perasaan yang tak seharusnya dengan Jin Ah dan ini membuatnya begitu bimbang. Yoonsoo sedang mencari orang yang berhubungan dengan Chaeah.

Dia merasa cemburu dan Chaeah langsung saja mencari Yoonsoo. Namun tepat seperti dugaannya orang itu sudah dihabisi. Chaeah sangat kecewa.  Pada chapter kali ini menunjukkan bahwa Yoon Soo dan Chae Ah mulai bicara hati ke hati atas perasaan dan posisi yang mereka pilih untuk saling mencintai tanpa paksaan siapapun.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Atau, kamu bisa mengikuti link baca berikut ini: mangatoto.com/series/118910

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Seru sekali bukan kisahnya manhwa yang satu ini. Untuk kamu yang sudah menantikannya, langsung saja baca ya dengan menggunakan link di atas! Demikianlah update kali ini mengenai link baca Olgami chapter 166 Bahasa Indonesia, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU