Thursday 16th of May 2024

Grand Opening Mafia Gedang Cabang Bantul Yogya, Pecinta Olahan Pisang Wajib Catat Jadwalnya Biar Tak Ketinggalan

×

Grand Opening Mafia Gedang Cabang Bantul Yogya, Pecinta Olahan Pisang Wajib Catat Jadwalnya Biar Tak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Mafia Gedang buka grand opening baru, dimana, ya? Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru buat kamu mengenai update grand opening cabang Mafia Gedang Mafia gedang Bantul Yogya. Cek di sini! 

Olahan pisang memang terkenal di Indonesia. Salah satu bisnis yang paling eksis dalam hal ini adalah Mafia Gedang. Mafia Gedang jadi sebuah usaha dan wisata kuliner yang digemari kalangan muda di samping marketing yang mantap, rasanya yang lezat dan unik memang bikin nagih.


Baca juga: Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris Tentang Hewan Alam Liar Terbaru 2023, Buat Bahasa Inggrismu Makin Lancar

Baca juga: Informasi Kemitraan dan Harga Franchise Mafia Gedang Terbaru, Lengkap Cara Daftar!

Baca juga: Varian Menu Mafia Gedang, Dari Best Seller Hingga Si Paling Laris Bikin Penasaran!

Mafia Gedang sendiri didirikan oleh Royhan Ni'amillah dengan nama sapaan Mas Roy pda tahun 2019 lalu. Pemilik mafia gedang ini berasal dari kota Surabaya, tepatnya di Tambaksari.

Tahukah kamu kata mafia, diambil dari masa lalu Mas Roy bersama teman-temannya yang sempat berada di pergaulan tidak sehat. Pergaulan dalam dunia hitam tersebut, berkaitan dengan dunia mafia.

Kini, bisnis mafia gedang mengalami perkembangan yang begitu signifikan berkat adanya franchise mafia gedang ini. Rata-rata 600 biji produk ini bisa habis terjual dalam satu hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU