Wednesday 15th of May 2024

Daftar Varian Rasa Menu Mafia Gedang Lengkap Dengan Harganya Tahun 2023, Jajanan Hits yang Viral di TikTok

×

Daftar Varian Rasa Menu Mafia Gedang Lengkap Dengan Harganya Tahun 2023, Jajanan Hits yang Viral di TikTok

--

ASCOMAXX.com – Mafia Gedang sendiri didirkan oleh Royhan Ni'amillah dengan nama sapaan Mas Roy pda tahun 2019 lalu. Pemilik mafia gedang ini berasal dari kota Surabaya, tepatnya di Tambaksari.

Adapun kata mafia, diambil dari masa lalu Mas Roy bersama teman-temannya yang sempat berada di pergaulan tidak sehat. Pergaulan dalam dunia hitam tersebut, berkaitan dengan dunia mafia.


Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru buat kamu mengenai update daftar varian rasa menu mafia gedang lengkap dengan harganya tahun 2023. Cek di sini bair tak ketinggalan infonya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Semua Cabang Terbaru 2023, Sudah Tersedia di Beberapa Daerah! Harga Terjangkau dengan Kuliner Baru

Baca juga: Informasi Kemitraan dan Harga Franchise Mafia Gedang Terbaru, Lengkap Cara Daftar!

Baca juga: Varian Menu Mafia Gedang, Dari Best Seller Hingga Si Paling Laris Bikin Penasaran!

Kini, bisnis mafia gedang mengalami perkembangan yang begitu signifikan berkat adanya franchise mafia gedang ini. Rata-rata 600 biji produk ini bisa habis terjual dalam satu hari.

Terus mengembangkan sayapnya, Grand Opening Mafia Gedang Cabang Bantul Yogya akan dilaksanakan pada 6 Mei 2023. Pastikan kamu menandai jadwalnya, ya! Berikut informasi selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU