Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Mrs. Davis (2023), Prespektif Unik Soal Dunia Yang Didominasi AI Dibintangi Betty Gilpin dan Jake McDorman

×

Sinopsis Mrs. Davis (2023),  Prespektif Unik Soal Dunia Yang Didominasi AI Dibintangi Betty Gilpin dan Jake McDorman

--

ASCOMAXX.com -  Untuk penggemar series drama yang berasal dari Hollywood boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Film asal Amerika Serikat ini pasti mengikuti film yang satu ini berjudul Mrs. Davis (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai sinopsis dari Mrs. Davis (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Film selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre film Hollywood kali ini yang bergenre Misteri dan Kriminal yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Sinopsis Telefilm Heist Dil Fitri (2023) Astro Ria, Drama Malaysia Spesial Lebaran Yang Dibintangi Komedian Zizak Razak

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023), Hadirkan 2 Episode dengan Cerita yang Menegangkan!

Detail Series Mrs Davis (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Religious, Sci-Fi
Sutradara Alethea Jones, Frederick E.O Toye, Owen Harris
Produksi Warner Bros. Television, White Rabbit
Negara Amerika Serikat
Durasi - (8 Episode)
Judul Lain Untitled Faith vs Technology

Cerita dari series ini mengenai Keyakinan dan teknologi saling bertentangan saat seorang biarawati berhadapan dengan kekuatan AI yang mengancam keamanan hidup manusia. Suster Simone keliling dunia untuk menghancurkan Nyonya Davis, kecerdasan buatan yang kuat. Ia bekerja sama dengan mantan pacarnya, Wiley.

Sumber:

UPDATE TERBARU