Tuesday 30th of April 2024

Daftar Pemain Film BL Man Suang (2023) Jadi Proyek Kedua Mile Phakphum dan Apo Nattawin di BOC

×

Daftar Pemain Film BL Man Suang (2023) Jadi Proyek Kedua Mile Phakphum dan Apo Nattawin di BOC

--

ASCOMAXX.com - Film BL Man Suang (2023) kini tengah menarik perhatian para penggiat sinema Asia. Bagaimana tidak, premis cerita yang disajikan film bertemakan BL yang satu ini tampak menjanjikan dengan unsur sejarah yang dibawakannya.

Dalam film Thailand terbaru berjudul Man Suang ini Mile Phakphum dan Apo Nattawin kembali beradu akting usai berperan dalam KinnPorsche The Series (2022).


Karenanya buat kamu yang penasaran, ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dalam film Thailand Man Suang (2023) yang akan tayang tahun ini. Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Link Nonton Telefilm Heist Dil Fitri (2023) Astro Ria Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Penuh Tawa Aksi Zizan Razak Dkk Disini!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Heist Dil Fitri (2023) Astro Ria, Drama Malaysia Spesial Lebaran Yang Dibintangi Komedian Zizak Razak

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Malang Mei 2023 Lengkap! ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM Jadi Salah Satunya!

Film ini diproduksi oleh Be on Cloud ini rencananya akan tayang pada 2023. Tentu saja kehadiran film ini bikin penggemar heboh lantaran ini akan jadi proyek film pertama rumah produksi baru ini.

Man Suang menjadi sebuah film yang bergenre historical drama. Secara etimologi Suang berasal dari bahasa China kuno yang masih digunakan di beberapa wilayah Asia sebagai nama keluarga. Man Suang memiliki konteks sejarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU