Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 Sub Indo, Akane Bawakan Bekal Buat Yamada

×

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 Sub Indo, Akane Bawakan Bekal Buat Yamada

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan link nonton anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023) episode 5 sub Indo. 

Apabila suka dengan cerita romance comedy yang hadir di pasangan gamers satu ini, Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999 merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Yang mana versi animenya sendiri dikerjakan oleh studio Madhouse.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China My Boss (2023) Kapan? Simak Ulasan Lengkap Beserta Sinopsis nya DISINI !

Baca juga: Sinopsis Drama China My Boss (2023), Dibintangi Oleh Chen Xingxu dan Zhang Ruonan

Baca juga: Link Nonton Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5 Sub Indo, Misi Selanjutnya Kyotaro Untuk Anna

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game. Lantas bagaimana kelengkapan kisahnya? Cek di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU