Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 Sub Indo, In-ho Mulai Cemburu dengan Jeong-suk

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 Sub Indo, In-ho Mulai Cemburu dengan Jeong-suk

--

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 Sub Indo

Sebelumnya memperlihatkan Jeong-suk yang membuat In-ho dan Choi Seung-hi kaget. Jeong-suk telah berusaha beradaptasi dengan peran barunya. Namun, ia mendapat tentangan dari segala sisi. Kemudian In-ho juga melihat Jeong-suk dan Roy Kim jalan-jalan.

Hal itu tentu membuat Jeong-suk dan Roy Kim makin dekat yang akhirnya membuat In-ho kesal. Di rumah sakit, Jeong-suk terus kesulitan di tengah kekacauan. Bagaimana keseruan mereka dalam episode barunya nanti?


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Baca juga: Spoiler Ending Drama China Thin Ice (2023) Episode 40, Chen Qian Wujudkan Partai Komunis Baru

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Thin Ice (2023) Episode 40 Sub Indo, Akhir Kisah Chen Qian!

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, episode 5 yang akan mulai tayang tanggal 29 April 2023 melalui Netflix. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU