Wednesday 19th of June 2024

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Kemunculan Sosok Ergen Bikin Sang Ksatria Resah

×

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Kemunculan Sosok Ergen Bikin Sang Ksatria Resah

--

ASCOMAXX.com – Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife.


Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung saja simak kelanjutan kisah manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 35 yang sudah kami siapkan untuk kamu kali ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 56, Pyowol Akan Bertemu Assassin

Baca juga: Baca Manhwa Reaper of The Drifting Moon Chapter 56 Bahasa Indonesia, Para Sekte Telah Berhenti Beroperasi

Baca juga: Manhwa The Beginning After The End Masih Hiatus! Jadwal Rilis Chapter 176 Ditunda Karena Author Sakit

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.

Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU