Tuesday 21st of May 2024

Judul Lain Sisters at War Dalam Berbagai Bahasa dan Link Bacanya, Sajikan Drama Keluarga Mindblowing

×

Judul Lain Sisters at War Dalam Berbagai Bahasa dan Link Bacanya, Sajikan Drama Keluarga Mindblowing

--

Sinopsis Sisters at War

Sisters at War menceritakan tentang dua siswa Sekolah Menengah Seni bernama Won Rion dan Chu Haera. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua, yang berarti mereka berdua adalah seniman yang sangat cerdas dan berbakat.

Keduanya tidak memiliki nasib yang sama, bahkan mereka memiliki nasib yang sangat berbeda. Sampai suatu hari, ketika Chu Haera menemukan bukti yang membuatnya berpikir bahwa Won Rion, yang telah bersaing dengannya selama ini, bukanlah Won Rion yang sebenarnya, dia tidak punya alasan untuk berpikir bahwa dia adalah Won Rion.


Saat kebenaran terungkap, Chu Haera dan Won Rion bertarung sampai mati.

Judul Lain Webtoon Sisters at War di Naver

Perilisan Sisters at War di versi Indonesia telah menarik perhatian 609.784 pembaca  dan banyak sekali yang subscribe hingga 91.558 dan membuatnya telah memiliki rating 9,83.

Dalam perilisannya di versi bahasa asli, diketahui Sisters at War menjadi salah satu Manhwa RAW yang memiliki judul asli 자매전쟁 dibaca jamaejeonjaeng artinya kurang lebih sama. 

Baca juga: Baca Webtoon Touch Touch You Chapter 143 Bahasa Indonesia, Junee Selalu Percaya dengan Lee Jun

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 53 Bahasa Indonesia, Minchul dan Jia Akting Jadi Pasutri Romantis

Baca juga: Link Baca Manga Aharen-san wa Hakarenai Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Siswi Pendiam di Sekolah Menengah Jepang

Sumber:

UPDATE TERBARU