Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4, Hubungan Antara Dewi Laut dan Setsu!

×

Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4, Hubungan Antara  Dewi Laut dan Setsu!

--

Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4

Pernah ada seorang pria yang dipanggil ke dunia lain, dan menyelamatkannya. Tentu saja, dia menjadi terlalu populer disana, dan berubah menjadi isekai-normie. Namun, pria itu jatuh ke dalam “jebakan” dan secara paksa dikembalikan ke dunia asalnya. Apalagi, dia harus memulai dari awal sebagai bayi!

Ini adalah kisah tentang mantan pahlawan yang terlalu fantastis yang hidup sebagai siswa sekolah menengah yang suram, saat dia dipanggil sekali lagi ke dunia lain yang sama dalam perkembangan yang sangat tidak terduga!


Pada episode terbaru hubungan antara Dewi Laut dan Setsu langsung dari mereka berdua. Cerita tentang pertemuan mereka disampaikan pada Ruri sembari menyebrangi lautan.

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini Minggu, 30 April 2023: Akhir Bulan Full Senyum Dapat Jutaan Chip Gratis

Baca juga: Bocoran Drama Turki Yargi (Judgement) Season 2 Epsode 28, Ceylin Mendekati Ilgaz Untuk Membantu Kasusnya

Baca juga: Sinopsis Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu, Kedidupan Magus Telah Berakhir

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton anime Kimi wa Houkago Insomnia (2023) episode 4 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU