Wednesday 1st of May 2024

Tips Cari Kost Kostan Bagi Mahasiswa Baru Kampus UPN Veteran, AMIKOM, YKPN Jogja, Harga Makanan Masih Murah

×

Tips Cari Kost Kostan Bagi Mahasiswa Baru Kampus UPN Veteran, AMIKOM, YKPN Jogja, Harga Makanan Masih Murah

--

ASCOMAXX.com - Yogyakarta adalah gudangnya mahasiswa. Setiap tahun, puluhan ribu pelajar akan berbondong-bondong melanjutkan harapan dan pendidikannya di kota hangat ini. Ditambah lagi, letak kampus yang berdekatan satu sama lain membuat kota ini terasa ramai di tempat-tempat yang dekat dengan kampus.

Kampus UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY), baik Kampus I yang berada di Jalan Lingkar Utara, maupun Kampus II yang berada di Babarsari, berada di antara beberapa kampus besar. Di sepanjang Kampus I dan II yang jaraknya hanya sekitar 2 km terbentang beberapa kampus ternama seperti Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya, STIE YKPN, STMIK AMIKOM, STIE BANK, Institut Pertanian dan BATAN yang menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan ini rute untuk selalu kelebihan beban.


Baca juga: Info Kost Kostan Harian di Dekat Kampus UPN Jogja, Harga dan Lokasi Mudah Dijangkau

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Transformers: Rise of the Beasts (2023), Dibintangi Oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback, dan Luna Lauren Vélez

Baca juga: Film Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Rilis Trailer Resmi, Intip Jadwal Tayangnya Disini!

Kos dekat kampus UPN Jogja merupakan pilihan yang tepat bagi mahasiswa yang ingin merasakan kehidupan kampus yang lebih mudah dan efisien. Selain itu, kos juga merupakan alternatif bagi mahasiswa yang ingin mandiri dan merasakan hidup mandiri sejak dini.

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan kos di sekitar kampus, bisa jadi membingungkan bagi para mahasiswa. Berikut adalah informasi penting yang bisa membantu mahasiswa dalam memilih kos di sekitar kampus UPN Jogja.

Kos merupakan tempat yang dapat digunakan untuk tidur, tinggal dan istirahat dengan harga yang terjangkau. Menginap di kos-kosan menjadi pilihan ketika harga hotel mahal dan menyewa rumah terlalu besar untuk sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU