Saturday 1st of June 2024

Baca Komik Overgeared Chapter 178 Bahasa Indonesia, Konferensi Pers Hurent dan Wawancara Grid

×

Baca Komik Overgeared Chapter 178 Bahasa Indonesia, Konferensi Pers Hurent dan Wawancara Grid

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 178

Sebelumnya di Overgeared chapter 177 terlihat Grid bertarung dengan Yakult. grid tampak sangat percaya diri dan tidak takut sama sekali. Dia sudah mempelajari Mythic Rank Item Lifaels's Spear, jadi sangat mudah baginya untuk mengalahkannya.

Lalu di chapter 178 terlihat, Jishuka, Regas, dan Pon mengunjungi Youngwoo di ruang tunggu tim Korea dan menciptakan lingkungan yang bersahabat. Proporsi tubuh Jishuka tidak masuk akal, sedangkan mata dan bibir merah cerah Bonita merangsang naluri maskulin. Ketika Jishuka memeluk Youngwoo, rangsangan itu terlalu berat untuk ditangani, dan dia mimisan.


Fakta bahwa Regas dan Pon tersenyum sementara pemain Korea dibutakan oleh kecemburuan adalah detail yang perlu. Selama wawancara, Yura bertindak sebagai manajer Grid, sementara Jishuka memeluk Youngwoo. Zibal menyebut Grid sebagai tidak kompeten dan bodoh. Laurel mengerutkan kening pada Zibal karena metode pertarungan berbasis auranya luar biasa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hong Ma Muncul dan Menghabisi Para Goblin

Baca juga: Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 20 Bahasa Indonesia, Sedikit Terlambat! Cek Spoiler dan Link Bacanya

Baca juga: Update! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 51 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Karena konferensi pers Hurent dan wawancara Grid, suasana Kompetisi Nasional menjadi kontroversial. Tiga hari kemudian, seluruh dunia terpesona oleh pertandingan PvP Grid dan Hurent. Persekutuan Tzedakah memanfaatkan keadaan dengan memasang taruhan di Grid. Toban memperingatkan mereka agar tidak mempercayai klaim Grid agar mereka semua tidak bangkrut.

Link Baca Overgeared (Team Argo)  Chapter 178 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Sumber:

UPDATE TERBARU