Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Korea 2Percent(2023), Film Baru Korea Bergenre Drama yang Banyak Dicari!

×

Sinopsis Film Korea 2Percent(2023), Film Baru Korea Bergenre Drama yang Banyak Dicari!

--

Jadwal Rilis Film Korea 2Percent (2023)

Dilansir dari berbagau sumber Film Korea 2Percent (2023) akan dirilis pada hari Kamis tanggal 27 April tahun 2023. Jika kalian ingin melihat drama Korea 2Percent (2023) pastikan alarm sudah diset agar tidak ketinggalan penayangan kisahnya!

Sinopsis Film Korea 2Percent(2023)

Secara garis besar, Film Korea 2Percent (2023) mengisahkan tentang seorang tokoh Direktur Kang Moon Jung menderita untuk waktu yang lama sebagai asisten direktur. Setelah serangkaian kegagalan, dia diberitahu bahwa dia sakit parah. Saat dia akan melepaskan mimpinya, sesuatu seperti mimpi terjadi.


Baca juga: Nonton Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 5 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Dr. Romantic Season 3 (2023) 1-2 Episode Sub Indo, Awal Perjuangan Para Dokter di Tempat Pengabdian Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 31 Bahasa Indonesia, Hong Ma Muncul dan Menghabisi Para Goblin

Benar sekali, aktor utamanya telah dipilih! Dan itu adalah aktor nasional yang semua orang tahu!

Sambil mempersiapkan film dengan rajin di hari-hari yang sibuk namun melamun, dia mendengar berita H-1, dimulainya syuting, tiba-tiba. Karakter utama film menghilang?!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Demikian itu dia informasi mengenai 2Percent (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!.

Sumber:

UPDATE TERBARU