Wednesday 15th of May 2024

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo, Apakah Walhberg Mau Jadi Divine Visionary?

×

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Sub Indo, Apakah Walhberg Mau Jadi Divine Visionary?

--

ASCOMAXX.com – Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 


Yang sudah tak sabar menantikan kelanjutannya, yuk simak link nonton anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 sub Indonesia berikut ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baca juga: Sinopsis Anime Nonton Megami no Café (2023), Kafe Kumuh Tempat Menyambung Hidup

Baca juga: Link Nonton Anime Nonton Megami no Café (2023) Episode 4 Sub Indo, Pembukaan Kafe Dimulai Kembali

Baca juga: Nonton Anime Nonton Megami no Café (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Binis Kafe Hayato Bersama 5 Wanita

Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020. Yang suka animenya cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU