Wednesday 15th of May 2024

Video Kharisma Cehna Live Tiktok Viral Kelihatan Itunya, Netizen Langsung Berkerumun di Kolom Komentar

×

Video Kharisma Cehna Live Tiktok Viral Kelihatan Itunya, Netizen Langsung Berkerumun di Kolom Komentar

--

ASCOMAXX.com - Video dugaan Kharisma Cehna, seorang selebriti Tiktok, dapat dilihat secara langsung di live tiktok. Netizen yang menonton pun ramai mengomentari bagian 'hutan rimba' tersebut.

Saat kalian menggunakan di Tiktok atau Instagram, tidak jarang hal-hal terjadi di luar kendali. Seperti yang dialami oleh Kharisma Cehna, seleb cantik Tiktok berhijab Indonesia.


Dalam video yang viral di Tiktok, terdapat narasi di mana momen live Kharisma Cehna memperlihatkan sesuatu yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Nganjuk Malang PP Terbaik 2023, Full AC dan Armada Nyaman

Baca juga: Harga Tiket Coldplay Jakarta 2023 Music of The Spheres Live GBK Jakarta , Tersedia Mulai Dari Rp.741.000 Hingga Rp2,8 juta Rupiah!

Baca juga: Profil Biodata Selebgram Oklin Fia, Mengaku Sering di DM Artis Amar Zoni, Video Hijab Pakai Bikini Viral

Terlihat di video ada seorang wanita yang sedang live atau disiarkan secara langsung, lalu tiba-tiba ada wanita lain yang memakai handuk berjalan di belakang.

Terpantau di kolom komentar, ada netizen yang mengomentari 'Hutan Rimba' dan 'Hutan Cikarang'. Namun, belum ada kepastian dari video tersebut. Jadi belum tentu benar, teman-teman.'

Selain itu, berikut biodata dan profil Kharisma Cehna, seleb Tiktok yang viral diperbincangkan netizen akan kami bagikan berikut di bawah ini.

Profil Kharisma Cehna

Kharisma Cehna sempat membuat heboh netizen karena baru saja melamar pria asing dan viral di media sosial.

Wanita cantik ini diketahui datang ke rumah Akash dan melamar Asib Ali dari video YouTube cowok ganteng asal Pakistan yang diunggah Akash pada 5 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU