Wednesday 15th of May 2024

Update! Baca Manhwa Serena Chapter 32 Bahasa Indonesia, Eizer Mengintrogasi Pimpinan Pelayan

×

Update! Baca Manhwa Serena Chapter 32 Bahasa Indonesia, Eizer Mengintrogasi Pimpinan Pelayan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan memasuki chapter 32. Kisahnya pun semakin seru. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Jika kalian juga penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya. Simak ulasan berikut hingga akhir.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 74 Bahasa Indonesia, Ruby Terlihat Menangis Di Kolam Seorang Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 95 Bahasa Indonesia, Winterbell Monarch Mendatangi Cassian Lee

Baca juga: Spoiler Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32, Harapan Manis Direktur Lee Untuk Chu Iyeon

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam punah, neneknya menikahinya dengan pria yang paling dibenci di kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU