Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Provider Paket WiFi 150 Ribu per Bulan, Dari Indihome Hingga Biznet

×

Rekomendasi Provider Paket WiFi 150 Ribu per Bulan, Dari Indihome Hingga Biznet

--

ASCOMAXX.com –  Saat ini, semua kebutuhan telekomunikasi sudah harus menggunakan internet. Hal tersebut pun juga merupakan fitur unggulan yang dimiliki ragam provider yang memungkinkan para penggunanya untuk tersambung ke jaringan internet.

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi provider paket WiFi 150 Ribu per Bulan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: 3 Cara Memblokir Pengguna WiFi Tanpa Izin, Mudah Sekali! Pilih Sesuai Kebutuhan Kalian Ya

Baca juga: Kode Script Termux Untuk Hack WiFi, No Root Bisa Diakses Dengan Mudah!

Baca juga: 5 Perbedaan Modem dan Router Wifi, Pahami Pengertian dan Cara Kerjanya Berikut ini

Aneka macam provider pun hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan harga yang bervariasi, provider wifi tersebut berlomba untuk menjadi yang paling berkualitas, juga tak jarang memberi harga bersaing.

Untuk saat ini, ternyata masih ada lho beberapa provider yang memberi harga hemat yakni 150 ribu per bulan. 

Rekomendasi Provider Paket WiFi 150 Ribu per Bulan

Indihome

indiHome juga menyediakan wifi 150 ribu per bulan dan memang menyediakan berbagai paket lengkap untuk para pelanggannya. Mulai dari harga yang terjangkau hingga tinggi, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Paket internet ini bisa Anda gunakan baik untuk belajar, bekerja, ataupun mengikuti kegiatan kuliah saat di rumah. Dengan harga 150 ribuan per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan akses Internet 10Mbps hingga 3 perangkat, serta mendapat Free Home Calls 50 Minutes.

Iconet

Iconnect merupakan salah satu provider internet yang bekerja sama dengan PLN dan tentunya memiliki koneksi yang cukup bagus, dalam artian jaringan stabil dan cocok untuk bermain game.

Coverage Area juga paling luas dalam jangkauannya dan ada 4 harga yang disediakan, cuma Anda perlu tahu yang murah saja, yaitu ada paket Iconnet 10 dengan kecepatan 10 Mbps seharga 150 ribuan, tepatnya Rp.185.500,-.

stroomnet

Faktanya, penyedia jasa ini tergabung dalam circle icon+ yang notabene masih berafiliasi dengan PLN. Berdasarkan rumor stroomnet tidak memungut biaya pemasangan kepada para pelanggannya. Tapi harga miring tersebut juga harus Anda bayar dengan pemotongan speed dari 10mbps menjadi 5mbps saja. Jujur saja, dengan kecepatan 5mbps jangan terlalu berharap untuk mendapatkan internet yang cepat layaknya indihome, biznet, atau iconnet.

Baca juga: Link Nonton Drama Gachi Koi Nenchakujuu (2023) Full Episode 1-10 Bahasa Indonesia, Permasalahan Idola Dan Fans Yang Fanatik

Baca juga: Trik Jackpot Kakek Merah Room FaFaFa Higgs Domino, Mulai Dari Jam Hoki Hingga Item

Baca juga: Link Nonton Anime Nonton Megami no Café (2023) Episode 4 Sub Indo, Pembukaan Kafe Dimulai Kembali

Groovy

Groovy tergolong murah karena menyediakan mulai harga 100 ribuan per bulan dan sebagian besar belum tahu banyak akan provider ini, Groovy padahal murah. Provider ini sudah ada sejak lama, yaitu mulai tahun 2000 yang mana sebelumnya menggunakan merek Nusanet. Harga paket termurah berada di Level 1 Personal dengan kecepatan 20 Mbps sekitar 150 ribuan, yakni Rp. 192.500. Untuk mendapatkan harga tersebut, Anda harus mendaftarkan paket minimal 1 tahun.

Biznet

Wifi 150 ribu per bulan yang terakhir dan tak kalah menarik datang dari salah satu provider terkenal yakni Biznet. Penyedia internet rumahan satu ini memiliki cakupan area yang terbilang luas yang mampu mencapai daerah terpencil sekalipun.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi provider paket WiFi 150 Ribu per Bulan yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU