Saturday 25th of May 2024

Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 100-101 yang Rilis Malam Ini, Sadet Memfitnah Hira

×

Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 100-101 yang Rilis Malam Ini, Sadet Memfitnah Hira

--

Sebelumnya Orhun menelusuri hal ini untuk mengungkap siapa orang tua Ali yang sebenarnya. Namun tanpa diketahuinya bahwa Hira sudah cukup menyayangi ALi seperti anaknya sendiri.

Sementara itu Orhun dan Hira juga berusaha sebisa mungkin untuk melindungi Ali. Mereka menjauhkan Ali dari keluarga Orhun. 


Namun Ali sempat menghilang selama beberapa waktu dan membuat Hira sedih. Di sini Orhun menyadari perasaannya pada Hira selama ini. Ia lalu berusaha keras agar Ali bisa ditemukan memanfaatkan segala koneksi. Lalu Hira senang saat Ali ditemukan dan ia bisa memerluk putranya lagi.

Baca juga: Sinopsis Film China Born to Fly (2023), Pertaruhan Nyawa Untuk Misi Terbang

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Meant to Be (2023) Hadirkan Permasalah Kehidupan Sehari-Hari yang Relate Sampai ke Tulang

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Wow! Your Little Temper (2023) Episode 22-23 Bahasa Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan Endingnya Hari Ini

Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 100-101

Orhun dengan kejam mengatakan bahwa seharusnya bibi Hiratidak memiliki tempat dalam hidup Hira. Hira yang tidak mengerti berusaha untuk mencerna ucapan Orhun.

Hingga Orhun berkata bahwa bibir Hiratelah meninggalkan Hera di Eritrea saat Hiramasih hidup. Jika yang kau dikatakan Orhun itu benar maka Hiraakan sangat kecewa.

Dengan ini Orhun berkata bahwa dia tidak akan membiarkan Hira ditinggalkan untuk kedua kalinya. Orhun mengatakan bahwa Hera sekarang tidak sendiri karena ada dirinya.

Di sisi lain terjadi perdebatan antara Sadet dan Hira. Ini terjadi karena Sadat berkata bahwa Hira tidak sengaja membunuh putrinya Nihan dan itulah mengapa dia dibawa ke rumah ini dan masih disiksa selama berbulan-bulan.

Itulah informasi mengenai bocoran spoiler drama esaret episode 100-101 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU