Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Meant to Be (2023) Full Episode Sub Indo Angkat Kisah Dua Sahabat yang Hidup Sebagai Medioker

×

Link Nonton Drama Korea Meant to Be (2023) Full Episode Sub Indo Angkat Kisah Dua Sahabat yang Hidup Sebagai Medioker

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi terkait link nonton drama Korea Meant to Be (2023) full episode sub Indo di VIKI. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Salah satu drama Korea yang bisa masuk dalam list tontonan drama kalian adalah drama Korea Meant to Be. Drama Korea Meant to Be ini merupakan drama yang pasti akan bikin baper kalian semua yang menontonnya.


Drama Korea The Silence of the Monster ini memiliki jumlah episode 120 episode yang bisa menemani hari-harimu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baca juga: Link Nonton Series Citadel (2023) Season 1 Full Episode Sub Indo, Mengingat Masa Lalu Demi Membalas Musuh

Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 3 Sub Indo, Mikoto Berusaha Jadi Pacar yang Baik

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 2, Mulai Berani Bermesraan di Sekolah!

Meant To Be adalah drama terbaru MBC yang tayang pada tahun 2023 ini. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Hyeong dan naskahnya ditulis oleh Yeo Jung Mi.

Penulis naskah Yeo Jung Mi sebelumnya sudah pernah menggarap drama Bird That Doesn't Cry (2015) dan Ice Adonis (2012). Drama ini menggandeng Jeon Hye Yeon, Jung Woo Yeon, Ko Eun Mi, Jung Han Yong, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU