Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film Born to Fly (2023) Full Movie HD Sub Indo, Misi Penerbangan yang Mempertaruhkan Segalanya

×

Link Nonton Film Born to Fly (2023) Full Movie HD Sub Indo, Misi Penerbangan yang Mempertaruhkan Segalanya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Born to Fly (2023). Film ini bergenre aksi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut informasi terkait link nonton full movie sub Indo.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Born to Fly (2023) merupakan film terbaru China yang akan rilis pada 28 April 2023. Film ini mengusung genre aksi yang berkisah tentang pilot. Film berdurasi 2 jam 7 menit ini merupakan arahan dari sutradara Liu Xiao Shi.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 3 Sub Indo, Mikoto Berusaha Jadi Pacar yang Baik

Baca juga: Link Nonton Drama China Revenge Episode 18-19 Sub Indo, Niat Balas Dendam Malah Ketemu Cinta Sejati

Baca juga: Nonton Film China Yesterday Once More (2023) Full Movie HD Sub Indo, Lika-liku Hubungan dalam Sebuah Kecelakaan

Film China Born to Fly (2023) memiliki judul asli 长空之王. Film ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya King of the Sky, Chang Kong Zhi Wang, 長空之王, 中国长空, The Chinese Test Pilot. Dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya Wang Yi Bo, Hu Jun, Yu Shi, dan masih banyak lagi.

Ringkasan Cerita Film Born to Fly (2023)

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang tim operasi khusus yang dipimpin oleh pilot andalan Lei Yu, Deng Fang, dll., yang diperintahkan untuk menyelesaikan misi penerbangan yang sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU