Monday 29th of April 2024

Link Nonton Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Kian Mesra!

×

Link Nonton Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Kian Mesra!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia anime romcom! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link nonton Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan kisah serunya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! Episode 4 Sub Indo, Tonton Secara Legal Kisah Serunya Gratis DISINI!

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone: New World Season 3 Episode 4 Sub Indo, Tonton Aksi Lengkap Senku Dkk Disini!

Baca juga: Nonton Nonton Anime Kimi wa Houkago Insomnia (Insomniacs After School) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya 

Tonikaku Kawaii atau biasa disebut dengan judul Tonikawa akan melanjutkan kisah Over The Moon For You di season 2. Anime karya Kenjiro Hata ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Sebelumnya, season pertama anime ini sudah tayang sejak Oktober 2020 lalu dengan total 12 episode. 

Tonikaku Kawai Season 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2023. Memiliki total 12 episode dengan durasi 23 menit di setiap episode nya. Anime ini diproduksi oleh studio Seven Arcs dengan mengusung genre komedi dan romantis.

Tonikaku Kawai Season 2 diproduseri oleh Shogakukan-Shueisha Productions, Warner Bros. Japan, KlockWorx, dan Shogakukan. Anime ini memiliki judul asli トニカクカワイイ dan dalam bahasa Inggris lebih dikenal sebagai TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU