Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 9 yang Makin Seru, Para Siswa Magang Akan Kembali

×

Spoiler Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 9 yang Makin Seru, Para Siswa Magang Akan Kembali

--

Spoiler Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 9

Di episode kali ini para kelompok siswa magang sudah mengambil tantangan yang menantang skill mereka demi meraih kesuksesan dalam proyek bisnis yang sedang mereka kerjakan.

Masa magang ini mengajari mereka banyak hal. Tak cuma bekerja, mereka juga bisa mengatasi masalah dalam kehidupan sehari-hari dengan semakin baik. Mereka juga belajar untuk mengendalikan emosi serta perasaan campur aduk yang sebelumnya tidak dapat mereka identifikasi atau kendalikan.


Ternyata selama ini Thoop yang sangat terobsesi dengan Cher adalah kakak Tian. Di sisi lain Gun mengadakan pertemuan dengan orang tua Cher. Mereka makan bersama dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Ia bahkan juga membantu persiapan makan malam.

Baca juga: Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 126 Bahasa Indo, Henry Jadi Tawanan Perang

Baca juga: Nonton Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) Full Episode Sub Indo, Sekelompok Penumpang Kereta yang Terlempar ke Dunia Lain

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Sowon Bikin Han Soo Khawatir

Jadwal Rilis A Boss and A Babe Episode 9

The Boss and A Babe akan merilis episode 9 pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 yang tentunya bisa langsung kamu saksikan di paltform streaming langganan. Yang mana durasi episode 5 berdurasi kira-kira 50 menit.

Sekian update yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton A Boss and a Babe episode 9 sub Indo dan bocorannya. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU