Sunday 19th of May 2024

Viral! Taiwan dan Malaysia Tarik Peredaran Indomie Rasa Ayam Spesial Usai Disebut Memicu Kanker

×

Viral! Taiwan dan Malaysia Tarik Peredaran Indomie Rasa Ayam Spesial Usai Disebut Memicu Kanker

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai Indomie rasa ayam spesial diduga mengandung Etilen Oksida yang bisa memicu kanker. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

Baca juga: Profil dan Biodata Siskaeee, Trendsetter Video Prank Ojol yang Kembali Viral Karena Main di Film Dewasa

Baca juga: 3 Kota Terpanas di Sumatera Utara, Banyak Aspal Meleleh, Karena Fenomena Heatwave yang Sedang Viral Saat ini?

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita panasa yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah Indomie rasa ayam spesial diduga mengandung Etilen Oksida yang bisa memicu kanker. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Viral Indomie Rasa Ayam Spesial di Taiwan

Dilansir dari berbagai sumber, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan dan Malaysia menarik Indomie rasa ayam special dari peredaran setelah diduga mengandung zat karsinogenik.

Sumber:

UPDATE TERBARU