Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Sweet Tooth Season 2 (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Gus Selamatkan Manusia Hibrida Dari Kurungan Kepala Biara Umum

×

Link Nonton Sweet Tooth Season 2 (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Gus Selamatkan Manusia Hibrida Dari Kurungan Kepala Biara Umum

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link nonton sweet tooth season 2 (2023) full episode 1-8 sub indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Sweet Tooth jadi series yang banyak dinantikan. Melanjutkan kesuksesan season pertamanya, Sweet Tooth season 2 akhirnya hadir pada 27 April 2023 kemarin di Netflix yang kini bisa kamu saksikan kapan dan dimana saja.


Sweet Tooth season 2 melanjutkan kisah Gus, seekor rusa paruh baya, bocah lelaki separuh manusia yang menjelajahi dunia pasca-apokaliptik bersama teman-temannya, baik manusia maupun hibrida.

Baca juga: END! Nonton Drama Thailand Show Me Love Full Episode 1-9 Subtitle Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 9 Sub Indo, Jangan Lewatkan Episode Terakhirnya!

Baca juga: Nonton Film Siskaeee Keramat Tunggak yang Viral di Tiktok Link Nonton Full HD, Banyak Adegan Panas No Sensor

Sweet Tooth merupakan sebuah serial original Netflix yang diadaptasi dari DC Komik berjudul sama karya Jeff Lemire. Kisahnya menggandeng Robert Downey Jr. dan Istrinya, Susan Downey sebagai produser eksekutifnya.

Series ini dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Adeel Akhtar, Stefania LaVie Owen, Dania Ramirez, Aliza Vellani, Naledi Murray, dan Neil Sandilands.

Pada seri sebelumnya, Sweet Tooth menceritakan bagaimana kehidupan manusia hibrida setengah rusa bernama Gus (Christian Convery) setelah kejadian “The Great Crumble”. Berikut selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU