Saturday 4th of May 2024

Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia, Wabah Penyakit Menyerang Markland Semua Tewas

×

Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia, Wabah Penyakit Menyerang Markland Semua Tewas

--

ASCOMAXX.com – Kisah komik satu ini tidak pernah ada habisnya, kisahnya yang menarik dengan alur cerita yang semakin seru untuk diikuti. Kini, manga Vinland Saga  akan memasuki chapter 202. Jika kalian penasaran dengan kisah satu ini, berikut kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Vinland Saga menjadi salah satu karya manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Awalnya, Yukimura pertama kali menerbitkannya di manga Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada April 2005. Lalu tidak lama kemudian, ia memindahkannya ke Monthly Afternoon Magazine pada Desember 2005.


Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 298 Bahasa Indonesia Pengumuman 13 Pemilik Mahkota

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 389, 390, 391 Bahasa Indonesia: Akankah Zhuo Fan Setuju Jadi Perdana Menteri?

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 95 Bahasa Indonesia, Winterbell Monarch Mendatangi Cassian Lee

Mengisahkan seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.

Thorfinn selamanya berusaha untuk membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya. Mempertahankan Thorfinn melalui cobaan beratnya adalah kebanggaannya pada keluarganya dan mimpinya akan tanah subur di barat, tanah tanpa perang atau perbudakan, tanah yang disebut Leif Vinland.

Sumber:

UPDATE TERBARU